Crop Circle Gayus Tambunan


Heboh, Crop Circle Gayus Tambunan – Berita Terbaru, Membahas masalah munculnya crop circle di Sleman, Yogyakarta, beberapa hari lalu mendatangkan banyak dugaan. Ada yang mengatakan bahwa crop circle adalah buatan makhluk alien dan sebagian ada yang menyebutkan jika hal tersebut merupakan perbuatan manusia. Meski bagaimanapun, hal tersebut masih menjadi rahasia alam yang belum terpecahkan hingga kini. Rupanya, pembahasan mengenai crop circle membuat ramai para pengguna Blackberry Messenger. Bahkan, ada yang sengaja untuk mengedit sebuah crop circle yang tampak berbentuk wajah sang mafia pajak, Gayus Tambunan.
Memang jika dibandingkan, berita mengenai Gayus lebih diutamakan daripada crop circle dan itu menjadikan Gayus menjadi sorotan masyarakat setiap harinya. Masih belum dapat diketahui darimana sumbernya, yang jelas crop circle berbentuk Gayus Tambunan ini menjadi sorotan para publik. Meski hanya bagian wajah saja, namun gambar tersebut jelas telah menggambarkan sosok Gayus yang sedang mengenakan wig palsu dan kacamata. Gambar tersebut mengingatkan saat pelesiran Gayus ke Bali beberapa waktu lalu.
Meski begitu, crop circle hasil editan itu sangat sempurna. Jika Crop Circle itu buatan manusia, mengapa ia tidak membuatnya dengan cara mengedit di komputer saja dan tidak perlu repot-repot untuk meratakan lahan persawahan yang berbentuk sangat rapih itu.
By: www.modaltekun.com

0 comments:

Post a Comment