Mengapa orang menjadi anti dengan bisnis internet


Ternyata masih banyak disamping kiri dan kanan kita orang-orang yang masih sangat anti dengan bisnis internet. Mereka seakan tidak percaya dan mengatakan bahwa mendapatkan uang dari internet adalah suatu hal yang sangat mengada-ngada. Menurut saya, orang yang berkata seperti itu adalah orang yang terlalu berlebihan. Bisnis diinternet bukanlah suatu hal yang mengada-ngada, dan mendapatkan uang dari internet juga bukanlah sesuatu yang mustahil. Ada 7 penyebab mengapa seseorang menjadi sangat anti dengan bisnis internet:

1. Cara Berfikir Negatif
Mereka berfikir bahwa mendapatkan uang dari internet hanyalah suatu bualan yang sangat di gembor-gemborkan. Mereka berfikir negatif… negatif… dan negatif… namun pada akhirnya, ketika teman-temannya mulai meraih hasil dari bisnisnya, barulah ia menyesal.


2. Tidak Suka Dengan Perubahan
Sebagian orang sangat tidak suka dengan perubahan dan merasa risih jika ada yang menawarkan perubahan. Tentu saja ini akan sangat menghambat kesuksesannya dalam menjalankan bisnis di internet, bahkan dalam bisnis apapun.


3. Tidak Berani Mencoba

Wah, yang satu ini sangat parah, yaitu golongan orang yang tidak berani mencoba untuk menjalankan bisnis di intenet. Namun demikian orang yang berada pada tipe ini masih bisa ditolong jika dia mau memotifasi dirinya sendiri.


4. Belum Merasakan Hasil

Adalah orang-orang yang sudah pernah mencoba untuk menjalankan bisnis di internet namun belum juga merasakan hasil. Sebenarnya, orang yang seperti ini tidak perlu menjadi anti dengan bisnis internet, tapi hal yang harus segera ia lakukan ialah memperbaiki strateginya dalam menjalankan bisnis di internet.


5. Berhenti Berbisnis Ketika Mendapat Cobaan
Gagal didalam bisnis internet, itu biasa. Namun jika dengan hadirnya kegagalan itu membuat anda gulung tikar dan mengucapkan selamat tinggal kepada bisnis internet, maka itu merupakan ironis yang sangat memilukan.


6. Bertahan Pada Cara Kerja Lama

Sebagian besar orang lebih memilih untuk berada pada titik aman dengan bertahan pada cara kerja lama. Ia lebih suka bekerja pada atasan yang suka membentak-bentak dari pada harus bersusah payah untuk membangun bisnis yang ia miliki sendiri sendiri.


7. Lebih Senang Jadi Orang Miskin
Sebagian orang merasa lebih senang menjadi orang miskin dengan ‘zuhud’ menjadi dalilnya. Padahal, Rasulullah Saw. malah pernah mengatakan bahwa "kefakiran itu sangat dekat kepada kekafiran".


Akhirnya, marilah kita menjadi lebih cerdas dalam memahami geliat bisnis online yang semakin hari
 



By: www.modaltekun.com

0 comments:

Post a Comment