Paksa Diri Anda Untuk Membangunkan Motivasi Anda!!!


Memperkuat Motivasi Dengan Cara Merasa Terpaksa ini memang bisa dikerjakan oleh siapa saja yang pandai bermain rasa, seakan terpaksa, karena secara alami manusia itu banyak sekali dan besar sekali kemampuannya ketika dalam keadaan terpaksa. Manusia adalah makhluk yang sangat pandai bertahan, bahkan di gurun padang pasir sekalipun ia sendirian. Namun ketika motivasinya hilang dan tidak lagi merasa terpaksa maka banyak kemampuan yang akan terkubur.


Dalam dunia nyata sudah merupakan sesuatu yang alami, ketika kita benar-benar terpaksa maka kita akan bisa melakukan hal-hal yang diluar dugaan kita, misalnya dengan peralatan sederhana seperti semprotan minyak wangi ke mata yang dilakukan wanita cantik lembut dan seksi bisa menggagalkan percobaan perkosaan. 

Tapi kalau dia merasa tidak terpaksa untuk melindungi diri, mala mengharapkan agar diperkosa, ya embuhh la ya.
Atau karena tidak ada bis (angkos, taksi, dsb) kita bisa jalan kaki berkilo-kilo meter jauhnya. Contoh lainnya, kalau Anda ikut teman lalu nyasar di Amerika, walapun tadinya Anda sama sekali tak bisa bahasa inggris maka setelah kesasar 3 bulan Anda pasti sudah lancar bahasa inggris. 

Kalau nyasar di Bengkulu, belum tentu loh pada akhirnya bisa bahasa inggris. Tul ya?
kalaupun saat ini kita belum benar-benar terpaksa untuk berhasil di bisnis online misalnya, maka kita bisa menumbuhkan motivasi yang sangat kuat dengan cara bermain rasa, merasa seolah-olah sedang terpaksa, agar lebih cepat sukses. Adalah benar bahwa prilaku kita memang hasil dari kondisi kita, karena itu agar prilaku kita bisa maka kondisikanlah diri kita sebagai bisa misalnya karena sedang terpaksa.





 By: www.modaltekun.com

0 comments:

Post a Comment