Tentukan Target Bisnis Anda Sekarang Juga !!!


Banyak orang yang bingung saat memulai bisnis internet, apa yang bisa dan harus saya lakuakan pada bisnis internet saya. Ketika banyak sekali tawaran dari iklan2 PPC atau iklan di facebook mengenai bisnis internet, such as : “Make Money FAST, duduk diam datang duit and another tukang kecap.”

Well, sebelum anda mulai terombang ambing..Saya coba jawab  pertanyaan itu kali ini. Darimana saya harus mulai? jawabannya : dari diri anda sendiri. Tentukan Target Bisnis Anda Sekarang! Apa sih yang mau anda capai? 3 tahun kedepan ingin sesukses apa anda? Target yang telah anda capai harus dibuat se-spesifik mungkin. Lebih baik hindari target yang seperti ini : “saya target 10.000.000 perbulan secara stabil mulai tahun depan!”

Tahun depan itu kapan? ada 12 bulan di tahun depan, bulan mana yang anda pilih? Tentukan sekarang. Misalkan sekarang anda bikin target sperti ini : “Bulan Januari  Saya akan mencapai target minimal 10.000.000 perbulan” Setelah itu apa yang anda perbuat? Capai target itu dengan sebaik-baik anda bisa mengusahakannya. 10.000.000 perbulan atau dipersingkat  400.000 perhari.

"Apakah saya bisa?"

Ya! Anda harus bisa! Bisnis apa yang harus saya kerjakan? 
Apa saja yang menjadi pilihan anda, fokuslah! Lebih baik anda menjadi ahli dalam 1 hal daripada belajar setengah-setengah pada banyak hal. Mahir pada 1 hal, baru pindah ke hal yang lain. That’s it!

Berusaha lah mencapai target anda, itu menjadi kunci kesuksesan anda. Sekian post singkat saya kali ini.
 
By: www.modaltekun.com

0 comments:

Post a Comment