Wujudkan Mimpi Anda


Jika Anda bisa memimpikannya, berarti Anda bisa melalukan nya! Wow…itu adalah salah satu kata-kata spirit yang menjadi pegangan saya selama ini. Saya sangat percaya kata-kata itu. Itu adalah kalimat bijak yang dilontarkan dari salah satu orang tersukses di dunia "Walt Disney", pendiri dari Walt Disney Company.


Saya akan mengulangi kembali kata-kata tersebut :

"Anda Bisa Memimpikan Sesuatu?, Berarti Anda Bisa Mewujudkannya !!!"



Jika anda pernah memimpikan naik sebuah limousine, berarti Anda mampu untuk memiliki sebuah limousine! Jika Anda pernah memimpikan mempunyai rumah seperti istana, berarti Anda mampu memiliki rumah seperti Istana. Tentunya semua harus diwujudkan dengan 3 hal :

    * Berusaha
    * Berdoa
    * Beramal


Menurut saya, faktor terpenting untuk mewujudkan impian Anda adalah Mental Anda. Mental pantang menyerah dan mau berusaha. Begitu juga dalam dunia Bisnis Online. Jika Anda pernah bermimpi setiap hari rekening Anda bertambah sebanyak 1 juta rupiah, berarti Anda mampu melakukan nya. Yang harus Anda pikirkan adalah :

1.Anda harus tau jalur yang benar dalam menjalankan bisnis Anda.

2.Anda harus kreatif. CIptakan sesuatu yang beda dari yang lain.

3.Anda harus mampu memberikan nilai lebih kepada customer Anda, Anda harus bisa memberikan minimal 5 poin “KENAPA MEREKA HARUS MEMBELI DARI ANDA“.


So…mulai sekarang, untuk Anda yang sudah memiliki mimpi bahwa Anda akan sukses, berusahalah untuk mewujudkan mimpi tersebut, ingatlah dan tanamkan dalam diri Anda kata-kata ini:

ANDA BISA MEMIMPIKAN SESUATU ?, BERARTI ANDA BISA MEWUJUDKANNYA!!!

Salam sukses
By: www.modaltekun.com

0 comments:

Post a Comment